Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 25 Agustus 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh...!!!

Hallo ya ikhwani wa ukhti...!!! kabar baik semuanya kan...?????
Sapa yang tahun ini sudah lulus sekolah...??? baik lulus sekolah TK, SD, SMP, SMA, atau lulus kuliah dari Perguruan tinggi yang bingung mau lanjut sekolah lagi atau mau mencari pekerjaan.. hehehe cuma bercanda, masa lulus TK, lulus SD atau lulus SMP mau mencari kerja sih.... aneh kan..
Yang udah lulus SMA atau lulus Kuliah saja yang mau mencari kerja.

Disini kita akan membahas tentangsebuah pekerjaan yang tentunya kalau mau melamar kerja harus dengan surat lamaran kerja. Yuaappppzzz, ane akan berbagi sedikit ilmu ane, yang ane peroleh berkat belajar di SMA Negeri 1 Ngrambe. Dulu ane belajar di SMA Negeri 1 Ngrambe di bimbing oleh guru Favorit ane yaitu Bapak Agus Susilo Hadi, yang mengajarnya sangat mengasyikkan sekali. Beliau membibing ane waktu kelas XII.

Okelah gak usah mulu-mulu ini ane share Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang Baik. Check it dot >>>>>


Ngawi, 25 Agustus 2013

Hal                  : Lamaran Kerja

Lampiran         : 5 lembar



Yth. Kepala SMAN 1 Ngrambe

di tempat



Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini



nama                            : YUSUF RIYANTO

tempat, tanggal lahir      : Ngawi, 26 Desember 1994

pendidikan terakhir       : SMA

alamat                          : RT 5/RW 1, Ds. Pucangan, Kec. Ngrambe, Kab. Ngawi, Prov. Jawa Timur



agar dapat diterima sebagai tenaga pengajar (guru) Bahasa Indonesia di SMAN 1 Ngrambe.



Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan persyaratan berikut :
  1. Fotokopi ijazah SMA jurusan IPA
  2. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Daftar riwayat hidup.



Demikian Surat Lamaran kerja yang saya ajukan. Akhirnya, atas perhatian Bapak saya mengucapkan terima kasih.



Hormat Saya

Pelamar

Materai

Rp 6.000,-

YUSUF RIYANTO

Oke Guyz,,, itulah sedikit Ilmu yang ane punya tentang Surat lamaran kerja. Jika Sobat-sobat butuh bantuan atau pertanyaan bisa di tanyakan di kolom komentar atau e-mail atau apalah yang penting ane tau pertanyaan sobat. Jika ane bisa menjawab pasti ane jawab. Oke Guyz,, kita jumpa lagi pada pertemuan yang akan datang. Thank you very much for your attention. see you nex time and Good Bye.....!!!!
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar