Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 17 Mei 2015

Pantai Klayar





 Selamat malam sobat semua !!!! Karena aku memposting tulisan ini pada waktu malem jadi ane ngucapinnya juga selamat malem aja ya sob...!!!! hehehe

Judul kali ini adalah Pantai Klayar... Tahukah kamu pantai klayar itu letaknya di mana ??? Yang belum tahu juga gak apa-apa, ane kasih tahu aja ya... hehhehe.. Pantai Klayar adalah salah satu pantai yang paling indah di indonesia, yang terletak di provinsi Jawa Timur, Kabupaten Pacitan, Kecamatan Donorejo, Desa Kalak. Di atas adalah Foto Pantai Klayar dulu yang pernah ane kunjungi, maklum ane memfotonya pake HP abal-abal jadi hasilnya jelek. hehehe,, tapi, Kalo ente mengunjungi pantai tersebeut di jamin terkagum kagum karena ke eksotikan dan keidahan pantai tersebut...Yah begitulah penjelasan ane tentang pantai klayar, kalo ente penasaran kaya apa sih pantai klayar itu, mending cap cus aja menuju ke TKP.... hehehe...

Oke Guyzz, Thank you very much telah mampir di blog ane ...
See you next time for tulisan ane selanjutnya..... Yessssss.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar