Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 26 Juni 2013

BENTENG PENDEM NGAWI (Benteng Van Den Bosch)

Hallo Guyz, jumpa lagi,,,, di Artikel ini saya akan membahas Topik wisata dari kabupaten Ngawi, yaitu Benteng Pendem (Benteng Van Den Bosch).Saya sendiri sebagai orang Ngawi jika tidak tahu sungguh sangat Terlaluuu.. Dan buat orang Ngawi lainnya jika tidak tahu baca nich artikelnya. dan sebarin pada orang-orang lain kalo Ngawi tuh punya tempat wisata sejarah yang menakjubkan, tidak kalah dengan sejarah Yogyakarta maupun Surakarta.Benteng Pendem ini terletak di Ngawi Kota, sebelah timurnya Pasar gede, yaaa kira-kira 2 atau 3 KM an lah...

Benteng ini mempunyai arsitektur yang sangat luar biasa hebatnya. Benteng ini sangat indah dan bagus jika di rawat dengan baik dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi. Jika saja pemerintah Kabupaten Ngawi dan Jajarannya Dinas Pariwisata dan Dinas-dinas terkait mau peduli dengan Benteng ini pasti akan menjadi ikonnya Ngawi dan Kabupaten Ngawi akan sangat terkenal dengan Wisata Sejarah Benteng Pendem.

Benteng Pendem ini juga mempunyai cerita pada zaman dahulu kala ketika Belanda masih menjajah di Indonesia. Karena kurangnya Informasi mengenai Benteng Pendem ini maklum saja saya masih sangat penasaran dengan ceritanya. Mungkin yang ahli sejarah bisa mempelajari bagaimana cerita Benteng Pendem ini pada tempo doeloe.

Jika temen-temen sudah penasaran seperti apakah sih Benteng Pendem itu ? Aku punya sedikit nich Foto-Fotonya. hehehe...

Ok. Guyz cek this out.>>>>>>









Tidak ada komentar:

Posting Komentar