Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 23 Maret 2013

HIKMAH KEJUJURAN

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh....!!!!

Selamat siang sobat semua....!!!!

Sobat, yang beriman dan berilmu, Kita akan membicarakan tentang suatu kejujuran..
Tahukah sobat semua, apa sich makna jujur itu...???
Jika kita membicrakan tidak sesuai kenyataan rasanya tidak enak, tidak laziest..
Coba kita mebayangkan, coba kita berkhayal, berimajinasi dan merenungi keadaan sekitar kita...?? apa sich yang sering dilakukan orang setiap hari...???
Salah satunya adalah berbicara, berkomunikasi, antara satu orang dengan orang lain. Semua orang pasti melakukan kegiatan komunikasi setiap hari. Kalau tidak mungkin itu hanya orang tertentu saja, yang mungkin ada alasannya tersendiri.

Nah, di dalam berkomunikasi tetntu kita dapat ber opini atau berpendapat sendiri tentang suatu hal. atau berbicara tentang sebuah kenyataan dari suatu peristiwa atau masalah yang lain. dan orang yang berbicara itu tidak selalu benar tentang apa yang ia katakan,.

Dalam dunia pendidikan kita manusia di beri akal sehat agar dapat membeadakan mana yang benar dan mana yang salah. Tapi, dala dunia pendidikan dalam banyak kejadian kita dapat menemui berbagai masalah. Mungkin itu perkataan jujur atau tidak jujur.

Ada pendapat Jujur adalah kunci kesuksesan. Apakah ada yang setuju dengan penapat ini. Coba kita renungkan dengan akal sehat kita yang dianugerahkan kita dari sang kholiq. Berkata jujur sangatlah susah jika kita tidak memulainya dari sejak dini. Orang yang terbiasa berkata bohong, mungkin di dalam hidupnya ia akan selalu berkata bohong.

Sebenernya Hikamah Jujur itu sangatlah banyak, salah satu adalah itu juga, Jujur adalah Kunci kesuksesan. Walau terkadang itu sangat sulit, atau yang natinya akan berdampak buruk terhadap keadan yang akan kita alami. Tapi, itu semua tidak akan berarti kalau kita bohong. sebagai manusia yang beriman terhadap Allah SWT, kita tentunya tidak khawatir terhadap itu semua.

So, dengan keyakinan dan percaya diri kita terhadap tuhan janganlah merasa takut dengan dampak dari kejujuran.

Okay Guyz, Ayo mulai dari kita sendiri untuk selalu berbuat dan berkata jujur...
Hmmmm Yuapzzzz, semangat kawwaaaannnnn....
Syukron katsiron...

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar